BERBAGI
Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Puncak Jaya, Papua, Yumin Wonda didampingi Sekretaris, Lekas Telenggen dan sejumlah pengurus serta anggota dewan mengikuti Rapimnas Partai Demokrat yang digelar secara daring.

JAYAPURA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dilaksanakan secara Daring menggunakan aplikasi zoom, Jumat (25/09/2020), yang diikuti seluruh pengurus partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono itu, mulai dari tingkat DPC, DPD, DPP hingga pengurus Luar negeri.

Sekjen Teuku Rifky Harsya dalam laporannya menyebut, total lebih dari 90 persen pengurus partai demokrat turut dalam Rapimnas secara daring yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari itu.

Tak ketinggalan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Puncak Jaya, Papua, yang dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19, tak tanggung-tanggung dihadiri ketuanya J. Yumin Wonda, Sekretaris Lekas Telenggen dan sejumlah pengurusnya, serta anggota legislatif terpilih di DPRD Puncak Jaya.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Puncak Jaya, J. Yumin Wonda usai  mengkuti rapimnas secara daring tersebut mengatakan, dirinya bersama para pengurus DPC daerah yang beribukota di Mulia tersebut, mendapat banyak pesan dan arahan dari sambutan ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

“Ada banyak sekali arahan dan pesan yang kami peroleh dari sambutan pak ketua AHY. Ada juga instuksi pak AHY yang sangat baik bagi bangsa dna negara, serta penting bagi pengurus untuk melaksanakannya,” papar Yumin.

Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Puncak Jaya, Papua, Yumin Wonda didampingi Sekretaris, Lekas Telenggen dan sejumlah pengurus serta anggota dewan usai mengikuti Rapimnas Partai Demokrat yang digelar secara daring.

Dirinya mencontohkan adanya instruksi oleh AHY yakni kader Partai Demokrat diajak membantu ekonomi masyarakat dengan membantu UMKM serta menyediakan sarana Wifi gratis.

“Ini sangat baik dan kami di DPC siap melaksanakannya. Selain itu, bung AHY juga meminta semua kader wajib membantu penanganan dan pencegahan virus corona. Sebagai kader partai demokrat, kami siap melaksanakan instruksi ketua Umum Bung AHY,” ujar Yumin Wonda. (Cel)