BERBAGI
Sulaeman Hamzah

JAYAPURA – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua dan seluruh 29 DPD kabupaten dan kota provinsi paling timur Infoneisa itu, solid dan satu suara mendukung Surya Paloh kembali sebagai Ketua Umum NasDem.

Sekretaris DPW NasDem Papua, Sulaeman Hamzah di Jayapura, Sabtu (02/11/2019) menuturkan, semua DPD dan DPW se Indonesia memang sudah diundang ke Jakarta, dimana tanggal 8 -11 November akan adakan kongres.

“Kami membaca situasi, melihat kemungkinan partai ini akan menjadi partai yang modern dan besar dan diminati masyarakat ke masa depan. Maka untuk itu dalam kongres nanti, untuk NasDem Papua kami solid dan satu suara akan mempercayakan kepada bapak Surya Paloh untuk memimpin partai ini kedepan,” tegasnya.

Sulaeman Hamzah yang kembali terpilih duduk di kursi DPR RI dari dapil Papua menambahkan, untuk komitmen dukungan pada Surya Paloh itu, seluruh kader akan berangkat.

“Dan kami akan boyongan ke Jakarta. Barisan dari Papua ini, DPD 29 kabupaten dan kota, DPW Provinsi dan juga seluruh anggota legislatif terpilih, akan ke Pusat hadir kongres untuk memberikan dukungan penuh kepada pak Surya Paloh,” ujar Sulaeman Hamzah. (March)