BERBAGI
Kapolres yapen AKBP Penri Erison bersama Polwan Polres yapen dalam syukuran Hut Polwan ke 71 tahun

SERUI –  Jajaran Kepolisian Resor Kabupaten Kepulauan Yapen menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71 tahun. Syukuran bertema “Dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat bangsa dan negara” berlangsung di mapolres kepulauan Yapen, Selasa (03/09/2019)

Kapolres kabupaten kepulauan yapen AKBP Penri Erison ketika memberikan sambutannya menyebut, keberadaan Polwan sangat penting dalam melaksanakan tugas sebagai aparat keamanan terlebih kepada perempuan.

Dia berharap, usia polwan yang sudah masuk dalam usia sangat dewasa ini yaitu 71 tahun, Polwan dapat menjadi barometer membawa nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Selaku pimpinan tertinggi di jajaran Polres kabupaten Yapen, AKBP Penri Erison juga berharap Polwan RI, terutama dijajarannya, terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas dalam tugas dan tanggungjawabnyadapat lebih baik lagi. “saat ini Polwan sudah sama dengan Polki ( Polisi Laki-laki ) dengan bukti sudah ada beberapa Polwan menjadi Kapolda dan beberapa jabatan tinggi lainnya”, terang AKBP Penri.

Rangkaian Acara HUT Polwan di Kepulauan Yapen juga digelar sejumlah kegiatan seperti jalan santai, olahraga bersama dan go to school. (her)