BERBAGI

Letkol Inf Leon, S.H Jabat Dandim 1709/YAWA

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Bahman saat menyematkan pangkat kepada Dandim baru 1709/YAWA, Letkol Inf Leon,S.H

SERUI – Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Bahman mengambil sumpah janji dan melantik secara resmi tiga pejabat baru dijajaran TNI 173/PVB yaitu Kasi Ter Korem 173/Praja Vira Braja, Dandim 1709/Yawa dan Tradisi Korp Raport Perwira Korem 173/PVB bertempat di Aula Graha Praja Vira Braja Makorem 173/PVB, Rabu (14/8)

Dari data yang diterima, Kasiter Korem 173/PVB dijabat Letkol Arm Sumanto,S.Sos, MM, menggantikan Kolonel Inf Ganda Simatupang yang saat ini sedang mengikuti pendidikan Sesko TNI, sedangkan jabatan Dandim 1709/Yawa diserah terimakan dari pejabat lama, Letkol Arh Pulung Patria Daga, M.Si kepada pejabat baru, Letkol Inf Leon, S.H. Selanjutnya Letnan Kolonel Arh Pulung Patria Daga, M.Si akan menduduki jabatan baru sebagai Waaspers Kasdam XVII/Cenderawasih.

Sambutan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Bahman menyampaikan bahwa, jabatan dan tugas adalah merupakan suatu amanah dan kepercayaan harus disyukuri sebagai rahmat Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu harus dipertanggungjawabkan dengan baik dan diwujudkan secara nyata dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Kepada Dandim 1709/YAWA yang baru, Brigjen TNI Bahman berpesan agar senantiasa menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah maupun semua komponen masyarakat diwilayah kerja.

“Laksanakan tugas tanpa pamrih, membantu serta mendukung setiap program Pemerintah Daerah dalam menyukseskan pembangunan kesejahteraan masyarakat, sehingga kehadiran  kita dimanapun berada benar–benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tegas Brigjen TNI Bahman.

kepada pejabat lama Dandim 1709/Yawa, Letnan Kolonel Arh Pulung Patria Daga, M.Si  dan Kapten Arm Gde Swayambu Tidar sebelumnya menjabat Pasi Ops Korem 173/PVB, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras yang tulus selama ini.

Kapten Arm Gde Swayambu Tidar akan melanjutkan pengabdiaannya sebagai Wadan Yon Armed Kostrad Malang. (her/pel)