BERBAGI

Oktovianus: Saatnya Kita Saling Memperkokoh Silaturahmi

Oktovianus Saatnya Kita Saling Memperkokoh Silaturahmi
Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II, Serui Oktovianus C. Karubaba dalam sambutannya pada acara syukur

SERUI – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Serui, Oktovianus C. Karubaba mengatakan, bahwa saatnya kita saling memperkokoh hubungan silaturahmi, dan berlapang dada untuk saling memaafkan antara satu dengan yang lain.

 

“Salah satu hal penting pada adalah hendaklah kita terus dapat mengucap syukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan, sehingga nikmat dapat terus dilipat gandakan,’’ ungkap Kepala KUPP Kelas II Serui, Oktovianus C. Karubaba dalam sambutannya pada acara syukur atas penyelenggaraan tugas melayani masyarakat terlebih saat penggangkutan arus Mudik Lebaran 2019 di lingkungan Pelabuhan Serui, belum lama ini.

 

Oktovianus C. Karubaba mengatakan, dengan rasa syukur, akan menumbuhkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita.

 

Oktovianus berharap kerja sama yang selama ini dilakukan dengan berbagai pihak dapat terus berjalan dengan baik. “Mari kita terus tingkatkan koordinasi, kolaborasi, dan kerjasama yang baik demi pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat dibidang transportasi laut,” ajaknya

 

Ditempat terpisah, Tiser Tabibiati saat dimintai tanggapan terkait pelayanan di pelabuhan Serui, mengatakan bahwa, pelayanan PT. Pelni saat ini sudah sangat baik dan puas, namun masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti halnya ruang tunggu, penerangan serta keamanan di Kapal.

 

“Kalau bisa pelabuhan terang, apalagi saat Kapal masuk malam hari, dibagian dalam gelap tambah lagi mau duduk tidak ada tempat saat tunggu Kapal masuk,” jelas Tiser Tabibiati kepada wartawan SKH WONE.(her/pel)