BERBAGI

Tiga Kebijakan Ini, Tingkatkan Kepercayaan Publik

Tiga Kebijakan Ini, Tingkatkan Kepercayaan Publik
Kapolres Yapen AKBP Penri Erison didampingi Istri saat memotong Tumpeng Syukuran HUT Bhayangkara ke 73 Tahun di halaman Polsek Yapen Timur

SERUI – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, tiga tahun terakhir melalui program promoter, dititikberatkan tiga kebijakan utama Polri yaitu, peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

“Tiga Tahun implementasi program promoter telah menunjukan hasil yang baik, kepercayaan publikpun semakin meningkat,” ungkap Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kapolres Kabupaten Kepulauan Yapen AKBP. Penri Erison pada peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Tahun 2019 yang diperingati jajaran Polres Yapen dipusatkan di halaman Polsek Dawai, Distrik Yapen Timur, Rabu (10/7).

Kapolri Tito Karnavian melalui Kapolres AKBP. Penri Erison menyampaikan, apa yang telah dicapai oleh Polri, menyadari bahwa tidak dapat diraih tanpa bimbingan dan arahan Presiden dan Wakil Presiden sebagai pimpinan tinggi Negara, serta kerja sama pimpinan Kementerian, Lembaga, masyarakat serta semua pihak.

Kapolres AKBP. Penri Erison menjelaskan, Kapolri bersama Panglima TNI tentunya memiliki visi yang sama untuk terus menjaga stabilitas Kamtibmas, menuntaskan tahapan Pemilu 2019 hingga momentum pelantikan serta memelihara stabilitas keamanan dalam negeri.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulayan Yapen, Tonny Tesar menghadiri secara langsung peringatan HUT 73 Bhayangkara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri yang telah melaksanakan tugas negara secara baik termasuk di Labupaten Yapen.

“Pemerintah daerah sangat merasakan keamanan diberikan Polri bersama TNI sehingga seluruh program pemerintah daerah dapat dilaksanakan dengan baik,” jelas Bupati Tonny Tesar.

Bupati Tonny Tesar berharap agar kedepan kegiatan yang dilaksanakan seperti upacara HUT Bhayangkara dilaksanakan di Distrik untuk dapat dilaksanakan di Distrik-distrik lainnya.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini, Kapolres AKBP. Penri Erison didampingi Istri memberikan Award kepada empat Anggota dijajaran Polres Yapen dimana selama Tahun 2019 berhasil mengungkap kasus terjadi diwilayah hukum Polres Yapen.(her/pel)