BERBAGI
Polres Yapen Anjangsana di Panti Asuhan Laharoi
Wakapolres Yapen Kampol. Martha S.Tolau didampingi Kasat Reskrim IPTU. Handry M. Bawilung saat menyerahkan batuan secara simbolis diterima langsung pimpinan Panti Asuhan Laharoi, Sofientje M. Dawir

SERUI – Sebagai abdi masyarakat dibidang keamanan, Kapolres Kabupaten Yapen AKBP. Penri Erison diwakili oleh Wakapolres Kompol. Martha S. Tolau melaksanakan anjagsana di Panti Asuhan Laharoi sebagai bentuk kedekatan bersama masyarakat, Selasa (25/6).

“Atas nama pimpinan, kami menyerahkan sebagian berkat kepada anak-anak yang ada ditempat ini. Berkaitan dengan itu, kegiatan kunjungan ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun,” ujar Kompol. Martha S. Tolau.

Kompol. Martha S. Tolau menjelaskan, 60 anak- anak penghuni Panti Asuhan Laharoi merupakan anak-anak dari pegunungan. “Mereka disini (anak-anak) dididik lebih baik kedepan sebagai penerus bangsa,” katanya.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Laharoi Sofientje M. Dawir kepada Kapolres Yapen beserta jajarannya telah menyempatkan diri mengunjungi anak-anak Panti Asuhan yang ia pimpin menyampaikan banyak terima kasih. “Kami tidak bisa membalas berkat yang telah diberkan, hanya doa yang bisa kami berikan agar seluruh jajaran Polres Yapen terus diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,’’ ungkap Sofientje M. Dawir .

Kepada wartawan disela-sela penyerahan bantuan, Wakapolres Kompol. Martha S. Tolau mengatakan, beberapa kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan seperti anjangsana di Barakauri, Goes, Bola Voly Putra Putri, dan kegiatan olahraga Pencak Silat.

Kegiatan lainnya, jajaran Polres Yapen dipimpin Kasat Reskrim Polres Yapen IPTU. Handry M. Bawilung mengunjungi istri korban pembunuhan di pasar Aroro Iroro beberapa waktu lalu. (her/pel)