BERBAGI
Bupati Yahukimo Abock Busup kunjungan kerja ke distrik Soba

DEKAI– Bupati Yahukimo Abock Busup, MA. baru-baru ini kunjungan kerja ke Distrik Soba. Dalam kunjungan kerja tersebut, Bupati Yahukimo membuka Rapat Konferensi Klasis Woso Soba dan menyerahkan bantuan.

“Pemerintah adalah mitra Gereja oleh karena itu, pemerintah selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh setiap dedominasi gereja yang ada di Kabupaten Yahukimo,” katanya.

Hal ini dilakukan, lanjut bupati, dalam rangka membina   spritual warga jemaat, agar dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan.

Bupati Yahukimo saat memberikan sambutan

“Pada kesempatan ini,  kami pemerintah bisa datang dan hadir di tengah warga jemaat untuk  memberikan  bantuan guna suksesi acara konferensi di tempat ini,” ungkapnya.

Seusai sambutan Bupati Abock Busup, MA menyerahkan bantuan Rp. 100 juta kepada Panitia Konferensi Klasis Woso Soba, yang di terima oleh Ketua Panitia Kamus Hibage.

Bupati Abock Busup, MA menyerahkan bantuan Rp. 100 juta kepada Panitia Konferensi Klasis Woso Soba

Bupati Abock Busup, MA, didoakan oleh para hamba-hamba Tuhan dari Klasis Woso Soba dan Perwakilan dari Badan Pekerja GIDI Wilayah Yabukimo, serta dari Badan Pengurus Pusat Gereja Injili di Indonesia ( GIDI) yang hadir pada acara tersebut, agar Tuhan selalu menyertai  kepemimpinan Bupati Yahukimo Abock Busup,  MA dan Wakil Bupati Yahukimo Yulianus Heluka, SH, agar semua program kerja dapat sukses dengan baik.

Kegiatan Konferensi Klasis Woso Soba di mulai dari tanggal 19 hingga  23 juni 2019 di Klasis Woso Soba Distrik Soba.

Pada acara tersebut selain di hadiri oleh Bupati Yahukimo Abock Busup, MA juga hadir Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Yahukimo ( PGGY) Pdt. Atias Matuan. S. Th serta sejumlah tamu undangan lainnya. (Humas Kab.Yahukimo/mia)