BERBAGI
Bupati Dasinapa Lantik Kepala Distrik

BURMESO  – Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos melantik dua kepala distrik, masing- masing Kepala Distrik Mamberamo Tengah Timur,  Marsudi Basutei dan Mamberamo Hilir, Alfian Benyamin Elon Kowi di aula Kantor Bupati Mamberamo Raya, Burmeso, Jumat (12/4).

Bupati Mamberamo Raya, Dorinus Dasinaa, AKs, SSos mengatakan, sebagai implementasi pembentukan organisasi dan perangkat daerah sesuai dengan peraturan daerah Mamberamo Raya, maka kekosongan jabatan dua kepala distrik harus segera diisi.

“Jabatan dua kepala distrik itu harus segera dilantik untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam melayani proses pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di kedua distrik itu,” kata Bupati Dasinapa.

Bupati Dasinapa menegaskan jika pelantikan kedua kadistrik ini sesuai aturan yang berlaku.

“Saya sebagai bupati, melantik kedua kepala distrik ini untuk menjalankan tugasnya, termasuk penyerapan anggaran tahun 2019 yang belum berjalan,” jelasnya.

Selain itu, untuk menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak di seluruh Indonesia khususnya di kedua distrik itu pada 17 April 2019.

Bupati Dasinapa berharap agar kedua kadistrik dapat merealisir semua kegiatan pembangunan dan kemasyarakatan.

“Pelantikan kedua kadistrik ini mempunyai arti penting dan strategis, karena mereka akan melaksanakan tugas untuk mempercepat perwujudan visi dan misi bupati dan wakil bupati,” jelasnya.

Ditambahkan, pelantikan kedua kadistrik ini, dalam rangka pengembangan karier dan memberi semangat dan motivasi ASN serta meningkatkan kinerja pemerintah daerah ke arah yang lebih baik, terutama menjawab tuntutan dan harapan masyarakat Mamberamo Raya.

Dalam pelantikan ini, dihadiri Wakil Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britai, Kapolres Mamberamo Raya, AKBP ALexander Lauw, Pabung Kodim Sarmi, asisten dan kepala OPD di Mamberamo Raya. ()