BERBAGI
Masyarakat IKT jaga Kebersamaan
Ketua IKT Kabupaten Keerom Drs. Hans Ponglinting

KEEROM – Ketua Ikatan Kelurga Toraja (IKT) Kabupaten Keerom, Drs. Hans Ponglinting minta agar pengurus maupun masyarakat IKT Kabupaten Keerom untuk selalu menjaga kebersamaan yang baik sesama warga Kabupaten Keerom.

“Kepada pengurus dan masyarakat IKT Kabupaten Keerom harus selalu menjaga kebersamaan, karena dengan kebersamaan itu saya yakin IKT Kabupaten Keerom juga akan berjalan dengan baik,” ungkap Ketua IKT Kabupaten Keerom, Hans Ponglinting kepada Harian WONE saat ditemui usai dilantik sebagai Ketua IKT Keerom Priode 2019 – 2024, di Arso Swakarsa beberapa waktu lalu.

Hans Ponglinting mengungkapkan, warga IKT harus selalu bersama – sama masyarakat Keerom maupun masyarakat nusa bangsa yang datang dari luar.

Hans Ponglinting mengatakan, warga Toraja sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Keerom harus bersama-sama membangun Kabupaten Keerom lebih baik kedepan.

“Tidak banyak kita berikan kepada Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Keerom, namun satu hal yang paling penting kita harus lakukan, hiduplah sebagai warga IKT yang berguna bagi siapapun di Kabupaten Keerom,’’

Ponglinting mengharapkan kepada Panguyuban di Kabupaten Keerom untuk selalu saling koordinasi serta bekerja sama satu dengan lainnya, dimana apabila hal itu berjalan dengan baik pastinya pembangunan Kabupaten Keerom juga akan berjalan dengan baik. (rhy/pel)