BERBAGI
Caleg Golkar Tatap Muka Bersama Masyarakat Kampung Banawa
Suasana tatap muka Caleg Golkar bersama masyarakat Kampung Banawa Distrik Yapen Selatan

SERUI – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar melakukan tatap muka bersama masyarakat yang ada di Kampung Banawa Distrik Yapen Selatan, Kamis (14/3).

Ketua Harian Partai Golkar, Titus Sumbari dalam arahan singkatnya menegaskan, Partai Golkar adalah Partai berkomitmen bersama Pemerintah untuk membangun masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen yang adil, makmur dan sejahterah, baik bahkan Golkar mempunyai basis yang kuat.

Sementara itu, Edward Norman Banua merupakan Caleg Golkar mengatakan, pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Yapen sejalan dengan visi dan misi Partai Golkar. “saya maju dari Partai Golkar karena ingin memajukan Kabupaten Yapen melalui pembangunan yang merata dari atas sampai ke bawah,” katanya.

Norman menjelaskan, majunya Ia sebagai Calon Legislatif ini memang dari keinginannya bagaimana dimasa mudanya ingin mengabdikan dirinya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Yapen.

“Saya berharap dan menyakini bisa menjadi orang yang akan mendengarkan permasalahan, keluhan, aspirasi dari para masyarakat,” ungkapnya.

Dalam tatap muka ini juga di lakukan sesi tanyak jawab antara masyarakat dengan Caleg Golkar dengan nomor urur satu ini daerah Pemilihan Satu Yapen Selatan.(her/pel)