BERBAGI
Momentum HUT ke 50, Bupati Bagikan Bantuan
Bupati Tonny Tesar saat menyerahkan secara simbolis batuan kepada salah satu warga perwakilan Kabupaten Yapen disela-sela peringatan HUT ke 50 Kabupaten Kepulauan Yapen

 

SERUI – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Kabupaten Kepulauan Yapen, Pemerintah Yapen melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya pemberian bantuan kepada nelayan, serta membagikan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) merupakan program BPJS Kesehatan secara simbolis kepada masyarakat.

Bupati kedelapan Kabupaten Kepulauan Yapen ini minta kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar mempergunakan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan perekoniman masyarakat lebih baik kedepan.

“Saya minta masyarakat dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-naiknya untuk kemajuan perekonomian lebih baik kedepan ditengah-tengah keluarga,” ujar Bupati Tonny Tesar.

Bupati mengatakan, pemberian batuan ini merupakan wujudnyata Pemerintah Kabupaten kepada masyarakat. Selain itu kemajuan Pembangunan dicapai saat ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat itu sendiri.

“Semua kemajuan pembangunan berkat kerja keras dari setiap pemimpin yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen serta seluruh masyarakat yang telah memberikan kontribusi dukunganny,’’ ungkapnya.

Bupati Tonny Tesar lebih lanjut mengatakan, tujuan dalam pembangunan Pemerintah Kabupaten Kepulayan Yapen yaitu, kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh serta masyaraat harus punya pendapatan. “Kita memberikan bantuan dibidang perikanan tapi juga di bidang ekonomi lainnya,” tutup Bupati.(her/pel)