BERBAGI
Sikapi Perkembangan Politik, Forkopimda adakan Rakor
Suasana rapat kordinasi yang dipimpin Bupati Keerom MUH Markum diruang rapat Bupati Keerom, Kamis (14/2).

 

KEEROM – Menjelang pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif  17 April 2019 mendatang, oleh karena itu untuk menyikapi situasi perkembangan Politik di Kabupaten Keerom, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Keerom mengadakan rapat koordinasi di ruang rapat Bupati Keerom, Kamis (14/2).

Pertemuan Forkompinda dipimpin langsung Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum, SH.MH.MM, didampingi Kapolres Keerom, AKBP. Muji Windi Harto diwakili Kasat Intelkam, Iptu Wiltson Latuasan, unsur TNI serta sejumlah pejabat teras baik dijajaran Pemkab maupun Polres Keerom.

Bupati Kabupaten Keerom MUH Markum dalam arahanya mengapresiasi jajaran keamanan baik TNI maupun Polri yang bertugas di Kabupaten Keerom telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, tanpa adanya gangguan. “Namun, diharapkan pihak keamanan TNI/Polri agar selalu meningkatan kewaspadaan dan selalu mengantisipasi terhadap ganguan yang mungin bisa saja terjadi kapanpun,” harap Bupati MUH Markum.

Bupati MUH Markum menegaskan bahwa, kita harus mengamankan dengan baik agenda nasional  Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif Tahun 2019 terutama mewaspadai hari pencoblosan Tanggal 17 April 2019. ‘Selain itu, kita juga harus perlunya waspadai dengan kekosongan jabatan Wakil Bupati Keerom,” ujar Markum.

Sementara itu Kapolres Keerom AKBP. Muji Windi Harto melalui Kasat Intelkam Polres Keerom Iptu Wiltson Latuasan mengatakan, hingga saat ini situasi Kamtibamas diwilayah Keerom masih aman dan terkendali. Hal tersebut karena adanya kerja sama yang baik semua stekholder, baik tokoh adat, agama, perempuan dan lain sebagainya, bersama- sama menjaga wilayah Keerom.(rhy/pel)