BERBAGI
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomez Leandro
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Gomez Leandro

JAYAPURA—Terkait kuota satu pemain asing, yang masih terus diincar skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, menyusul kehadiran tiga legium asing masing-masing Oh In-kyun, Andre Ribeiro dos Santos dan Wallacer de Andrade Medeiros.

Mudah-mudahan satu dua hari sudah ada kepastian, dan semoga hari Kamis sudah bisa bergabung dan tak ada masalah. Kita juga jangan buru-buru, karena harus hati-hati dalam menentukan pemain, yang penting pemain yang bisa membawa perubahan dan membantu Persipura,” tegas Allenatore Persipura Jayapura Luciano Gomez Leandro, usai mendampingi anak asuhnya latihan di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (12/2) petang.

Sekedar diketahui, tim Persipura masih menunggu kehadiran seorang pemain asing asal negeri Samba Brazil, untuk mengenapi 3 kuota pemain asing sebagai persiapan kompetisi Liga I PSSI musim 2019.

Luciano menuturkan, Baoaz Cs baru satu minggu latihan dan perlu lebih dalam lagi untuk mengenal sekaligus mengangkat prestasi tim.

Dikatakannya, ia akan minta manajemen, untuk mencari lawan tanding, untuk uji coba, agar tim bisa lebih siap lagi. (mdc/pel)