BERBAGI
Polres Keerom Amanakan Pengedar Ganja
GM pemilk Ganja yang diamakan di Polres Keerom, Senin (11/2).

 

KEEROM- Sekitar jam 00.30 WIT, Anggota Sat Resnarkoba Polres Keerom di Back Up Anggota Opsnal Reskrim Polres Keerom, dipimpin Kasat  Resnarkoba Polres Keerom Iptu Sumadiyono melaksanakan penggerebekan dan penangkapan terhadap tersangka (GM) pemilik Narkotika jenis Ganja di Pir II, Kampung Yamara, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Senin (11/2).

“Penangkatan tersangka (GM) pemilik Ganja berdasarkan hasil pengembangan dari dua orang tersangka  sebelumnya yang diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Keerom. Dari pengembangan itu berhasil pengamankan pemilik Ganja atas nama (GM) dan barang bukti (BB) Narkotika jenis Ganja,” ujar Kapolres Keerom AKBP. Muji Windi Harto, S.IK.SH kepada wartawan melalui via selulernya, Senin (11/2) kemarin.

Kapolres menjelaskan, saat anggota tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kampung Yamara Pir II, tim mengepung rumah terduga pelaku pemiliki Narkotika jenis Ganja. Pada saat itu Anggota pengetuk pintuk rumah pelaku dan pada saat pelaku (GM) sedang berada didalam rumah, kemudian anggota langsung melakukan penangkapan terhadap (GM) serta melakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku,”lanjutnya.

Setelah dilakukan pengedelahan di rumah (GM), anggota berhasil mengamankan 1 kantong plastic warna hitam yang didalamnya beriskan 4 bungkus plastic bening ukuran sedang yang diduga berisikan Narkotika jenis Ganja yang di simpan di dalam kamar tepatnya didinding rumah.

“Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh Polres Keerom yaitu 4 bungkus platistik Ganja ukuran sedang dan 1 Botol Miras jenis Jenever,”pungkap Kapolres. (rhy/pel)