BERBAGI
Masyarakat Distrik Manem Inginkan Sentuhan Pembangunan
Kepala Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Adolof Boryam, S.IP

KEEROM – Kepala Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Adolof Boryam, S.IP mengungkapkan, masyarakat Distrik Manem sangat membutuhkan sentuhan pemerintah baik Pemerintah Kabupaten Keerom, Provinsi maupun Pusat melalui berbagai pembangunan.

“Masyarakat di Distrik Manem, Kabupaten Keerom mengiginkan agar daerahnya maju seperti daerah lainnya, sehingga masyarakat mengiginkan agar adanya setuhan pembangunan sarana dan prasarana, baik dari Pemerintah Kabupaten Keerom, Provinsi maupun Pemerintah Pusat,” ungkap Kepala Distrik Manem, Adolof Boryam, S.IP kepada Harian WONE saat ditemui di Arso II, Kampung Yuwanain, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Rabu (16/1).

Adolof Boryam mengatakan, setiap ada pembangunan di Distrik Manem yang dibagun oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat, masyarakat sangat mendukung karena mereka sangat mengiginkan wilayahnya maju dan berkembang,”ujar Adolof.

Tahun 2018 lalu, lanjut Adolof Boryam, Pemerintah Kabupaten Keerom telah membangun sebuah Pasar di Distrik Manem, sehingga memudahkan jual beli dan meningkatkan penghasilan mereka. Selain itu roda perekonomian berputar di wilayah Distrik Manem.

“Untuk Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Keerom merencanakan akan membangun Kantor Distrik Manem yang representativ untuk melayani masyarakat, karena selama Distrik Manem terbentuk sejak tahun 2015 lalu belum memiliki Kantor Distrik yang representativ,” jelasnya.(rhy/pel)