BERBAGI
Wabup Yapen Lepas Kontingen Volly Polres Yapen
Atlet Bola Volly Polres Kabupaten Yapen, saat foto bersama Wakil Bupati Fans Sanadi, Kapolres Yapen AKBP Penri Erison usai pelepasan secara resmi menuju Jayapura

SERUI – Wakil Bupati Kabupaten Yapen, Frans Sanadi secara resmi melepas tim Bola Volly Polres Kabupaten Yapen mengikuti Kejuaraan Kapolda Cup 2019 di Jayapura, mulai tanggal 15 sampai 25 Januari 2019.

Disela-sela pelapasan tim Bola Volly dikediaman Bupati, sebagai Wakil Bupati Kabupaten Yapen,  Frans Sanadi sangat bangga dan mempunyai harapan besar agar Tim Bola Volly dari Yapen bisa menjadi Juara nantinya. “Kita harus optimis, kalau bisa kita menjadi Juara disana dan merih medali emas,” ungkap Wakil Bupati Frans, Senin (14/1).

Wabup Frans Sanadi berpesan agar para pemain bisa menjaga kesehatan dan dapat bermain dengan baik serta menjunjung sportif dalam bertanding.

Ditempat sama, Kapolres Kabupaten Yapen, AKBP Penri Erison yang juga selaku Ketua Cabang PBVSI Kabupaten Yapen mengatakan, kegiatan Kejurda Bola Volly Kapolda Cup ini dalam rangka persiapan PON XX Tahun 2020 mendatang di Provinsi Papua.

Sebagai membawa nama dari kepolisian, tim Volly juga membawah nama baik daerah, sehingga diharapkan, tim bisa memberikan yang terbaik karena sesuai dengan kata Pak Wakil Bupati, walaupun kita di daerah pesisir kita harus bisa Juara.

“Kita tetap terus memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dan jangan lupa untuk berdoa,” ujar AKBP Penri Erison kepada wartawan Harian WONE.

Selain ingin menjadi juara, Kapolres sangat berharap agar nantinya dalam melakukan seleksi di Kapolda Cup Bola Volly ini ada satu pemain yang dapat nama masuk untuk bermain di PON XX nantinya. “Setidaknya siapa tau ada satu pemain kita yang nanti main di PON besok,” harapnya.

Disinggung target juara?, dengan semangat pria yang murah akan senyum ini mengatakan bahwa kita  bisa menjadi juara. “Ya suara satulah, tapi nanti kita lihat dulu dilapangan seperti apa hasilnya,”  tutupnya.(her/pel)