BERBAGI
@HOM Premiere, Siap Sambut PON XX
Asistent Manager Hotel @HOM Premiere, Yorim Allo Sarira

JAYAPURA – Provinsi Papua merupakan tuan rumah perhelatan pesta rakyat terbesar se Nusantara, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020, merupakan multi Olahraga, sehingga diperkirakan ribuan peserta baik atlet, official, maupun undangan lainnya akan memadati Kota Jayapura.

Tentunya hal ini akan berdampak kepada perhotelan di Kota Jayapura untuk memberikan pelayanan ekstra agar para tamu bisa merasakan kenyamanan pelayanan karyawan hotel selama mereka berada di penginapan sampai kembali lagi ke daerahnya masing-masing.

@HOM Premiere yang namanya tidak asing lagi bagi warga Kota Jayapura ini, menyatakan kesiapannya untuk menyambut para tamu dalam perhelatan akbar PON XX 2020 mendatang di Tanah Papua ini sebagai tuan rumah. Saat ini, hotel tersebut, telah menyediakan sekitar 70 kamar dengan pelayanan S3 (Senyum, Sapa, Salam).

Asistent Manager Hotel @HOM Premiere, Yorim Allo Sarira mewakili General Manager @Hotel Premiere Abepura mengatakan, untuk pelaksanaan PON XX Tahun 2020 pihaknya telah siap menyambut dengan memberikan pelayanan terbaik serta membenahi fasilitas yang masih kurang.

“Kami dari managemen @Hotel Premiere Abepura telah siap dengan perhelatan PON XX dengan menyediakan sekitar 70 kamar,” ujar Yorim kepada sejumlah wartawan media cetak dan elektorik disela-sela kegiatan Media Gathering, Kamis, (10/1).

Yorim mengatakan, untuk fasilitas yang masih kurang seperti trasportasi, pihaknya telah menyampaikan kepada managemen untuk pembahan.

“Ini kegiatan besar sehingga mobilitiasnya pasti sangat tinggi sehingga kami telah menyampaikan kepada managemen termasuk Owner untuk penambahan sarana penunjang seperti alat transporasi yaitu kendaraan. Yang lainnya, di sini (@Hotel Premiere Abepura) tidak ada masalah dan kami telah siap menyambut PON XX dengan pelayanan terbaik kepada para tamu,” jelas Yorim.

Lebih lanjut dikatakanya, meskipun @Hotel Premiere Abepura baru beroprasi kurang lebih dua tahun, dengan memiliki karyawan berpengalaman di bidang perhotelan, tentunya pelayanan prima kepada para tamu merupakan kewajiban sehingga ketika mereka kembali ke daerah asal masing-masing tidak lain yang mereka bawa pulang yaitu salah satunya nama baik pelayanan Hotel-hotel di Kota Jayapura.

Sekedar diketahui, untuk daerah-daerah yang telah ditetapkan menjadi tempat perhelatan pertandingan PON XX terdapat di lima claster, masing-masing Kota Jayapura,  Kabupaten Jayapura, Jayawijaya, Mimika, Biak Numfor, Merauke dan dua kabupaten penyangga lainnya yakni Keerom dan Tolikara. (sun/pel)