BERBAGI
Go-Jek harus Berikan Pelayanan Prima kepada Komsumen
Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, Kapolresta, AKBP. Gustav R. Urbinas serta pengemudi Go-Jek saat foto bersama

JAYAPURA – Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM, meminta Go-Jek harus bisa memberikan pelayanan dengan baik dan prima kepada konsumen.

“Kehadiran Go-Jek di Kota Jayapura ini menandakan bahwa Kota Jayapura sudah maju dan sama dengan Kota-kota lain di Indonesia. Untuk itu saya mengharapkan agar para driver Go-Jek memberikan pelayanan terbaik kepada kumsumen,” ungkap Benhur Tomi Mano saat memberikan sambutan diperesmian Go-Jek di Kota Jayapura yang berlangsung dilapangan Kantor Wali Kota. Kamis(10/01/19).

Pelayanan Go-Jek bukan saja antar jemput penumpang, namun saat ini dalam aplikasi Go-Jek ada menu untuk pesan makanan siap saji dan siap antar sampai di tempat tujuan pelanggang. “Apabila ada konsumen yang pesan, maka harus diantar sampai ketujuan dengan aman,” tegas BTM

Benhur menekankan, kejujuran sangat penting disini, karena kalian bertanggungjawab terhadap keamanan orang dan barang yang dibawaknya. Jika ada satu barang yang hilang maka nama baik Go-Jek akan turun.

“Selain itu, saya mau pangkalan-pangkalan ojek ditata dengan baik dan membantu menjaga ketertiban kota ini,” katanya.

Sementara itu VP Go-Jek Regional Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja, mengatakan, kehadiran Go-Jek ini akan memberikan manfaat sosial bagi masyarakat Indonesia khususnya di Kota Jayapura.

Dengan operasional diperluas ini, maka banyak UMKM dan pengusaha mikro bisa merasakan dari kemajuan teknologi. “Dengan kehadiran mendorong kesejahteraan mitra, hal ini terbukti dengan meningkatnya perekonomian Indonesia. Hasil riset lembaga demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, dimana tahun 2017 Go-Jek berkontribusi Rp8,2 Trilyun pertahun,” paparnya.

Untuk itu perekrutan Go-Jek di Kota Jayapura diprioritaskan ojek lokal dan Go-Jek sendiri sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh pangkalan ojek sebelum Go-Jek beroprasi di Kota Jayapura.(fid/pel)