BERBAGI
Wali Kota ajak Warga Jayapura Sukseskan Pileg dan Pilpres
Foto Istimewa for WONE : Wali Kota DR. Behur Tomi Mano, MM ketika ikut menandatangani deklarasi Pileg dan Pilpres damai di Kota Jayapura

 

JAYAPURA – Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM mengajak warga Kota Jayapura memberikan hak politiknya pada saat Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang.

“Kota Jayapura sebagai Ibukota Provinsi Papua tentunya masyarakat juga cerdas memilih siapa pemimpin kita yang duduk di DPRD Kota dan DPR Papua (DPRP) nantinya,” ungkap Wali Kota Benhur Tomi Mano saat menghadiri deklarasi Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar oleh Kepolisian Daerah Papua di Taman Yos Sudarso, Selasa, (18/9/).

Kata Benhur, Kota Jayapura akan menjadi contoh kepada 28 Kabupaten di Papua untuk menciptakan Pileg maupun Pilpres berjalan aman, damai  dan sukses.

Banyaknya pengguna media social dengan memaanfaatkannya menyebar berita bohong, BTM mengajak agar warga Kota Jayapura cerdas dalam menyebarluaskan informasi dengan tidak menyebarkan berita hoax.

“Saya himbau warga jangan membuat berita hoax (bohong) di media sosial yang dapat merugikan masyarakat dan menimbulkan keonaran. Ini tanggungjawab kita bersama menjaga Kota Jayapura sebagai barometer kedamaian di Tanah Papua,” ajak BTM.(fid/pel).