BERBAGI
Tunaikan Doa Kepada Pencipta untuk Kedamaian Kota Jayapura
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM ketika memberikan sambutan pada pembukaan Konferensi Jaringan Doa di Aula Gereja Petra Bucen II Entrop, Jayapura

JAYAPURA – Untuk terus tercipta kedamaian di Kota Jayapura, menunaikan doa kepada sanga pencipta Tuhan Yesus Kristus merupakan syarat utama bagi warga Gereja di Papua lebih khusus warga Jemaat Gereja di Kota Jayapura.

“Kita harus jadikan Kota Jayapura sebagai Lilin Kedamain, Lilin Iman, dan kasih menembus perubahan dalam hidup beragama di Kota Jayapura,” ungkap Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM saat membuka secara resmi Konferensi Jaringan Doa di Aula Gereja Petra Bucen II Entrop, Jayapura, Jumat ,( 7/9).

Wali Kota Jayapura Benhur menekankan, pentingnya doa dalam membawa perubahan besar di Kota Jayapura. Perubahan besar itu diwujudkan dalam pertumbuhan Iman dan sebagai Lilin yang bercahaya, serta memiliki kasih dari Tuhan Yesus Kristus.

“Jaringan doa difokuskan pada pemetaan pada Tri Panggilan Gereja yakni, bersekutu, bersaksi, dan melayani,” kata BTM.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Wali Kota, harus disesuaikan dengan karakter fisik, tingkat kejahatan dan lain-lain. Hal ini sangat penting agar mereka yang nantinya kita layani bisa terlayani dengan baik.

Oleh karena itu, kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Jayapura Benhur Tomi Mano minta agar mendata umat di Kota Jayapura, sebab data sangat penting dalam proses pembangunan, dimana dengan data ini bisa mengetahui jumlah dan tingkat sebarannya.

“Jika kita berdoa dengan sungguh-sungguh, maka orang yang kita layani akan disembuhkan dengan kuasanya,” tutup BTM.(fid/pel)