BERBAGI
Di Waena, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Tidur.
Sosok mayat bernama Suprapto berusia 52 tahun terbujur kaku di kamar tindur

JAYAPURA – Warga sekitar jalan Raya Sentani, Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Jumat, (7/9) digegerkan dengan penemuan sorang pria paru baya tak bernyawa di kamar dengan kondisi terlentang tepatnya di Eric Tour And Travel.

Sosok mayat tersebut bernama Suprapto berusia 52 tahun. Mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi bernama Eko Sunaryo sekitar pukul 08.30. ketika itu saksi ke rumah korban dengan tujuan untuk mengantar korban mengecek proyek pekerjaan.

Saksi Eko setibanya di rumah almarhum Suprapto mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban sehingga saksi Eko pun memilih pulang kerumahnya. Sekitar pukul 18.30 saksi Eko kembali mendatangi rumah korban, namun rumah Korban yang masih keadaan pintu tertutup dan gelap menimbulkan rasa penasaran, karena curiga saksi Eko memanggil saksi Tulus Budiono beserta masyarakat guna mengecek korban di dalam rumahnya.

Saksi Eko dan Tulus mencoba membuka pintu rumah korban secara paksa, pada saat pintu terbuka saksi Eko dan Tulus masuk ke kamar melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang mengenakan celana dalam.

Penemuan sesosok mayat ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Ya memang benar ada penemuan mayat di kamar korban di Waena, tetapi kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, tapi yang jelas bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Kapolsekta Abepura Helan.

Untuk lebih jelasnya, lanjut Dionisius Helan, kita menunggu hasil klarifikasi dari pihak kedokteran RS Bhayangkara. itupun jika diijinkan oleh pihak keluarga untuk dilakukan Otopsi  korban.(cr03/pel)