BERBAGI

SERUI-Menyambut HUT RI ke 73 tahun Kabupaten Yapen menggelar lomba sepeda hias yang diikuti oleh puluhan anak-anak, Senin (13/8). Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Kota Serui ini, di uka secara langsung oleh Sekda Yapen yang didampingi Wakapolres Yapen dan beberapa kepala OPD.

Dalam arahan sekaligus membuka secara resmi lomba sepeda hias ini, Sekda Yapen Alex Nussy mengaku mengapresiasi kegiatan lomba ini karena mengajak anak-anak untuk memeriahkan HUT RI. “Kita memanjatkan puji syukur kepada tuhan karena kita masih di berikan kesehatan dan kita bisa sama-sama kumpul sekarang guna mengikuti parade sepeda hias,”ujar Sekda Yapen.

Alex Nussy menambahkan ini bukan sekedar lomba tapi bagaimana kita bisa mengetahui disiplin, kreatifitas dan keinginan adik-adik bersepeda secara baik, karena itu semua akan di nilai.

Lebih lanjut Sekda Alex menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba yang mau ikut ambil bagian dalam acara ini, ia juga meminta agar panitia lomba bisa melakukan penilaian secara sportif kepada peserta jangan melihat dari sisi lain.(her/jog)