BERBAGI
Wakil Wali Kota Jayapura, Ir Rustan  Saru MM
Wakil Wali Kota Minta Videotron Dimanfaatkan Sumber PAD

JAYAPURA –Guna menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Jayapura, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir Rustan  Saru MM, minta agar instansi terkait memanfaatkan Videotron sebagai sumber pendapatan asli daerah.

“Selama ini Videotron milik Kota belum dikelola dengan baik, padahal kalau di kelola dengan baik bisa menambah dan meningkatkan sumber Pendapatan  Asli Daerah (PAD),” ungkap Rustan  Saru MM.

Oleh karena itu, Rustan  meminta agar Video tersebut sebagai ajang promosi bagi pengusaha, BUMN, BUMD atau instansi lain.

Rustan Saru mengatakan dalam pengelolaan iklan nanti bisa diatur mengenai harga dan waktunya, sehingga hal ini bisa menjadi sumber pendapatan asli daerah.

“Didaerah lain videotron sebagai ajang promosi sehingga hal yang positif harus ditiru disini. Videotron adalah media iklan modern yang menayangkan produk usaha maupun informasi lainnya.

Lebih lanjut, videotron milik Kota Jayapura terletak didepan Gelael dan didepan perpustakaan Abepura dan jika dilihat dari posisinya sangat strategis, sehingga jika pengusaha memasang iklan maka otomatis banyak dilihat oleh warga.

Ia mengharapkan kepada instansi terkait seperti Humas dan Protokoler dan Bapenda Kota untuk memanfaatkan videotron, sebab Kota Jayapura adalah Kota jasa dan perdagangan sehingga apapun itu harus dikelola sebagai PAD.(fid/pel)