BERBAGI

KEEROM – Usai melantik para pejabat Struktural dan para Kepala sekolah se-Kabupaten Keerom, Bupati MUH Markum kembali mengingatkan agar setiap aparatur sipil negara (ASN) di pemerintah Kabupaten Keerom untuk tetap menjaga netralitas pada Pilkada khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni Tahun 2018.

“Untuk itu, seluruh ASN di Kabupaten Keerom harus tetap menjaga netralitas dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, jangan sampai terlibat dalam politik praktis. Sebab jika terlibat akan merugikan ASN itu sendiri,” tegas Bupati Keerom MUH Markum, usai melantik pejabat struktural dan Kepala Sekolah di Kabupaten Keerom, baru-baru ini.

Disamping itu, kata Bupati Markum, sebagai pejabat harus bersikap dan bertidak sebagai panutan, motivator dan sebagai rekan kerja yang baik bagi bawahannya dan harus mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan.

“Sehingga dapat tampil menjadi teladan, baik di tempat kerja maupun di tengah masyarakat.  Jadi kami harapkan pejabat harus sebagai penuntun maupun motivator dan mampu menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat,”tuturnya.(rhy/jog)