BERBAGI
UNBK, SMPN 1 Raih Peringkat Dua
PLT Kepsek SMP N1 Jayapura Yohana Pangkey

JAYAPURA – Pelaksana Tugas Harian Kepsek SMP N 1 Jayapura, Yohana Pangkey mengatakan, lulusan SMP N 1 Jayapura secara berturut-turut meraih prestasi yang mengesankan di Kota Jayapura, dimana tahun ini meraih posisi kedua tertinggi tingkat Kota Jayapura.

“Peserta didik atas nama Javier Quentino Atmaja Guntara dengan total nilai 358 menempati posisi kedua dan Astiyar dengan total nilai 345 juga memperoleh peringkat kelima tingkat Kota Jayapura,” kata Yohana Pangkey saat ditemui dalam pelepasan Siswa Kelas 9 baru-baru ini.

Yohana Pangkey mengatakan, atas nama Atina Sabila Khatija dengan total nilai 335 juga meraih peringkat ketiga di Sekolah. Hal ini menunjukkan bahwa sekolah kita merupakan unggulan di Kota Jayapura.

“Dari 365 Siswa SMP N1, semua dinyatakan lulus setelah mereka telah menyelesaikan semua mata pelajaran dari Semester 1 sampai Semester 5,”  jelasnya.

Kepada Siswa memperoleh nilai tinggi maupun kepada Siswa yang telah lulus untuk tidak lantas berpuas diri, sebab perjuangan kedepan masih panjang dan masih berat. Diman kalian dituntut untuk bisa mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing.

“Khusus untuk penentuan sekolah tingkat lanjut, kepada peserta didik untuk memilih sesuai dengan kemampuan dan jangan terpenggaruh dengan teman sebaya,” ungkapnya.(fid/pel)