BERBAGI
Pangkat Naik, Kinerja Perlu Dinaikan
Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Papua Drs. Hans Y. Hamadi, MSi, menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sembilan ASN, disela-sela upacara bendera memperingati HUT Perpustidakaan Nasional RI ke-38 dan Hari Arda ke-47 di Halaman Kantor DPAD Papua, Kotaraja, Jayapura

JAYAPURA – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Provinsi Papua mendapatkan kenaikan pangkat sejak 1 Oktober 2017 lalu. Dengan kenaikan pangkat ini, ASN diminta untuk meningkatkan kinerja sesuai dengan tipoksinya masing-masing dalam melayani masyarakat.

SK kenaikan pangkat  sembilan ASN tersebut diserahkan langsung Kepala DPAD Provinsi Papua Drs. Hans Y. Hamadi, M.Si, disela-sela Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati HUT Perpustakaan Nasional RI ke-38 dan Hari Arda ke-47 di Halaman  Kantor  DPAD Provinsi Papua Kotaraja, Kota Jayapura, Kamis, (17/5).

Dengan penyerahan SK kenaikan pangkat ini, ujarnya, pihaknya berharap, agar dibarengi dengan peningkatan kinerja masing-masing ASN. “Seharusnya mereka bertanggungjawab,  karena selain  jabatan baru yang mereka dapat, otomatis ini kan berpengaruh dengan gaji yang mereka terima,” tutup Hamadi. (mdc/pel)