BERBAGI
Dok Humas Polres Jayapura For Wone  Kapolsek Sentani Barat, AKP. Parnala Harianja saat menyerahkan secara simbolis takjil kepada salah satu dari 4 mesjid di Wilayah Sentani Barat, Kamis (17/5).
Dok Humas Polres Jayapura For Wone
Kapolsek Sentani Barat, AKP. Parnala Harianja saat menyerahkan secara simbolis takjil kepada salah satu dari 4 mesjid di Wilayah Sentani Barat, Kamis (17/5).

SENTANI-Guna menjaga toleransi umat beragama di Kabupaten Jayapura maka, pemuda gereja di Kabupaten Jayapura membagikan takjil ke empat masjid di wilayah Distrik Sentani Barat, Kamis (17/5).

Pembagian takjil ini diprakarsai oleh Polsek Sentani Barat dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sentani Barat.

Kapolsek Sentani Barat, AKP. Parnala Harianja saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu langkah pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sentani Barat dengan melibatkan pemuda gereja agar tetap menjaga toleransi antar umat beragama dengan cara membagikan takjil kepada umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Dengan adanya pembagian takjil ini akan mempererat hubungan yang harmonis antar sesama umat beragama dan kegiatan ini akan terus kita jalankan. Maupun sebaliknya apabila ada acara keagamaan umat nasrani, kami akan libatkan umat muslim dan mudah-mudahan takjil yang kami berikan untuk berbuka puasa sekiranya dapat bermanfaat serta menjadi berkah,” harapnya.

Sementara itu, Adi salah satu pengurus Masjid Darussalam Dosay menyampaikan, terima kasih atas pembagian takjil semoga apa yang diberikan dapat menjadi berkah.(tom/yek)