BERBAGI
Tumbur/Wone  Drs. Yerry F. Dien
Tumbur/Wone
Drs. Yerry F. Dien

SENTANI-Selama Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah Tahun 2018, jam kerja ASN di Pemkab Jayapura ada sedikit mengalami perubahan berdasarkan surat edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI).

Sekda Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F Dien ditemui wartawan di Kantor Bupati Jayapura menjelaskan, kalau biasanya waktu masuk kantor pada jam 07.30 WIT maka selama puasa ini menjadi pukul 08.00 WIT.

“Untuk apel tetap dilakukan seperti, apel gabungan setiap hari Senin sedangkan hari, Rabu dan Jumat apel internal di masing-masing unit kerja. Sementara pulang kerja tetap pukul 15.00 WIT,” katanya, Kamis (17/5).

Sekda mengharapkan, kepada ASN agar selama menjalankan ibadah puasa bekerja sesuai kewajiban dan tanggung jawabnya di masing-masing bidang.

“Soal apel agar ASN tidak melewatkannya sebab itu akan menjadi dasar pembayaran TPP (Tunjangan Perbaikan Penghasilan-red). Di dalam TPP harus melaksanakan apel sebab bila tidak dilaksanakan maka otomatis tidak mendapat TPP tersebut,” tegas.(tom/yek)