BERBAGI
Tolak Teroris, Polda Papua Lakukan Aksi Pembakaran Lilin
kepedulian warga sedang lakukan tanda tangan di atas baliho yang disiapkan

JAYAPURA – Kepolosian Daerah (Polda) Papua dipimpin langsung Kanit II Jatanras Direktorat Reskrim Umum Polda AKP Lintong Simanjuntak, SH. MH, melakukan aksi pemasangan lilin dan tanda tangan bersama puluhan warga masyarakat Kota Jayapura didepan Mall Abepura Sabtu, (11/05) malam berlangsung selama 1 Jam sebagai bentuk penolakan aksi teror yang dilakukan sekelompok yang menewaskan 5 Angggota Polri saat menjalankan tugas di Mako Bribob Kepala II Depok, Jakarta.

Dari Pantauwan Harian WONE dilokasi kegiatan, kurang lebih ratusan dukungan masyarakat yang datang dengan menandatangi pada dua lembar Baliho. Kedua Baliho tersebut terpampang foto 5 Anggota Brimob  yang tewas masing – masing, Almarhum Briptu Syukron Fadhli, Briptu Fandi, Aipda Denny, Briptu  Wahyu Catur Pamungkas dan Iptu Yudi Rospuji, “Dengan bertulisan Torang Papua, Duka Kami untuk Pahlawan Bayangkara, kami Tidak Takut Teroris”.

Kepala Div Polda Papua,  AKP Lintong Simanjuntak, SH. MH, mengungkapkan, anggota Polri khususnya Polda Papua dengan adanya kejadian para Pahlawan Bayangkara yang telah gugur, maka kami sangat antusias dan melolak kegiatan – kegiatan Terorisme di Indonesia yang sudah terjadi baru – baru ini sampai menewaskan anggota Polri.

“Kegiatan ini bersama masyarakat Kota Jayapura berupa bentuk menolak teroris di Indonesia dan khususnya Tanah Papua yang kita cintai bersama”, katanya.

Untuk itu, Lanjut AKP Lintong Simanjuntak pihaknya mengharapkan kepada masyarakat di Tanah Papua apabila ada masyarakat baru datang diwilayah tempat tinggal dan merasa mencurigakan agar segaerah melapor kepada pihak Aparat kemananan khsusnya Polisi, selanjutnya Polisi akan datang melakukan tindakan pengamanan (cw-02/pel)