BERBAGI
Jelang Puasa, ASN Diingatkan Tetap Masuk Kantor
Rustan saat memimpin Sholat Dhuha disalah satu Masjid di Kota Jayapura

JAYAPURA – Wakil Wali Kota Ir Rustan Saru MM, mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkot khususnya yang beragama Islam untuk tetap ke Kantor menjalankan aktifitasnya seperti biasa sebagai seorang ASN melayani masyarakat.

“Jaga tali Silahturahmi antar sesama umat beragama, terlebih menjelang Puasa yang tinggal beberapa hari lagi,” ungkap Rustan Saru saat memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Wali Kota Jayapura belum lama ini.

“Atas nama pimpinan Kota Jayapura saya maaf jika ada salah kata atau perbuatan, karena saya juga manusia biasa. Hal yang paling penting dalam menjalankan Ibadah Puasa adalah saling maaf memaafkan, agar kita suci kembali,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Rutan minta agar sama-sama jaga toleransi, kerukunan dan serta menjaga persaudaraan antar sesama umat bersagama.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan menjaga hal tersebut maka umat Islam akan menjalankan Ibadah Puasa dengan tuntas dan mendapatkan muktakin atau orang bersih dan suci seperti bayi yang baru lahir.(fid/pel)