BERBAGI
Billy Brando Massie bersama dengan Executive Chef Hotel HorEX, Imam Bashouri saat menunjukkan tiga menu baru.

SENTANI – Dalam rangka meningkatkan revenue (pendapatan dari keseluruhan hasil usaha) Hotel HorEX yang terletak di jalan raya Sentani, Kabupaten Jayapura ini menghadirkan tiga menu baru di antaranya: Pasta with Grilled Cchicken, Nasi Bakar ala HorEX dan Banana Oven with Beans.

Marketing Communication HorEX Hotel, Billy Brando Massie menjelaskan, ketiga menu baru tersebut terbuat dari beberapa bahan dasar. Pertama Pasta With Grilled Chicken merupakan salah satu masakan western dipadukan dengan saus kacang tradisional dari Indonesia. Kedua Nasi Bakar ala HorEX merupakan salah satu ciri khas dari hotel tersebut yang dipadukan antara nasi uduk dan nasi gurih yang kemudian diisi dengan ikan filled bumbu dan disajikan dengan urapan sayur dan tempe. Dan yang ketiga Banana Oven with Beans merupakan salah satu perpaduan antara pisang ambon yang kemudian dibalut dengan cream dan kacang dan disajikan degan keju.

“Ketiga menu baru ini akan launching di April ini. Kami berharap dengan adanya menu baru HorEX ini dapat meningkatkan pendapatan kami dengan harapan Hotel HorEX juga dapat lebih dikenal masyarakat lagi dengan menu baru ini,” ujar Billi kepada Wone, Senin (2/4).

Adapun harga yang ditawarkan untuk menu baru tersebut, adalah untuk menu Pasta with Grilled Chicken harganya Rp 85 ribu/nett, Nasi Bakar ala HorEX Rp 75 ribu/nett dan Banana Oven with Beans Rp 30 ribu/nett. Harga tersebut sudah termasuk 21 persen pajak dan pelayanannya.

“Selain itu, kami juga menawarkan dua menu minuman terbaru kami di antaranya Milano Ice Blind yang harganya Rp 35 ribu/nett yang merupakan perpaduan Milo, Oreo dan Ice Cream Vanila, selain itu menu ini juga muncul karena lagi trendnya Dilan dan Milea. Kemudian, ada juga Healty Drink dengan harga Rp 35 ribu/nett. Menu ini merupakan perpaduan antara jeruk nipis, jambu dan pisang dan Healty Drink ini bermanfaat untuk menambah selera makan,” jelas Billy.

Ditambahkannya, di April ini, pihaknya juga mengelar promo kamar dengan diskon 20 persen untuk setiap weekend (akhir pekan) dan discount 10 persen untuk hari kerja (Senin  hingga Jumat). Promo diskon ini juga sudah berlangsung dari Januari. Promo ini kembali digelar karena dirasa telah memberikan impact yang bagus terhadap hotel. (sun/man)