BERBAGI

JAYAPURA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wilayah Papua dan Papua Barat akan kembali mengadakan program unggulannya Panen Hadiah BRI Simpedes 2018, di mana dalam program ini BRI akan menyediakan berbagai hadiah menarik.

Pemimpin Cabang BRI Jayapura Hendry H. Manalu mengatakan Panen Hadiah BRI Simpedes 2018 tersebut merupakan program undian yang dilakukan setiap semester, dan dalam satu tahun ini. Pada semester pertama 2018 ini, program tersebut telah dilaksanakan pada Februari lalu dan rencananya semester II akan dilakukan pada Juli mendatang.

“Panen Hadiah BRI Simpedes 2018 ini akan kami lakukan di setiap kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Dan hadiah yang kami sediakan juga cukup menantang, di mana pada semester pertama lalu, hadiah utamanya berupa 1 unit mobil, dan pada semester kedua ini, kami berencana akan menyediakan hadiah lebih banyak lagi dan tentunya akan lebih menarik lagi dari semester sebelumnya,” ujar Hendry kepada Wone belum lama ini.

Pihaknya memberikan hadiah undian Simpedes lebih menarik lagi di semester dua ini karena jadwal pengundiannya juga akan dilakukan secara rutin dibandingkan dengan undian lainnya, yang bertujuan agar para nasabah juga sudah bisa memprediksikan kapan undian tersebut akan dilakukan.

“Selain itu, peluang untuk menangnya juga lebih besar karena nasabah yang ikut berkompetisi adalah mereka menabung di kantor cabang itu saja. Artinya undian yang akan dilakukan di Kantor Cabang Abepura itu tidak akan melibatkan undian yang ada di Kantor BRI Cabang Jayapura,” paparnya.

Selain itu, lanjutnya, cara untuk  menang dalam program ini juga lebih gampang, yaitu cukup hanya dengan saldo minimal Rp 100 ribu saja, para nasabah secara otomatis akan mendapatkan 1 poin dan berlaku untuk kelipatannya.

Dengan adanya program ini, Hendry berharap agar para nasabah semakin sering melakukan transaksi dan terus meningkatkan jumlah saldonya.  “Pengguna rekening Simpedes saat ini sebanyak 35 ribu rekening. Jumlah itu khusus di Kantor Cabang Jayapura ini saja, dan belum termasuk cabang lainnya. Jumlah tersebut kami menargetkan di tahun ini akan tumbuh lagi hingga hingga 50 ribu rekening Simpedes yang baru,” pungkasnya. (sun/man)