BERBAGI
Rocky Bebena

JAYAPURA-Persipura Jayapura memboyong 24 pemain dalam lawatannya ke kandang Barito Putra, lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2018, Jumat (30/3).

Well, sebelum merapat ke Banjarmasin, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan fokus melakukan program latihan untuk mematangkan persiapan menghadapi Barito Putra di Kota Makassar.

“Tim sudah berangkat dengan 24 pemain, saat ini mereka sudah berada di Makassar, dan tadi sore (kemarin sore-red) sudah latihan. Semua lengkap 24 dan nanti sampai tanggal 28 baru mereka bergeser ke Banjarmasin,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) Persipura, Rocky Bebena kepada awak media, Senin (26/03). (24 pemain lihat tabel).

Rocky menuturkan, jika tim Persipura akan menuju ke Banjarmasin pada 28 Maret dan akan menjalani uji coba lapangan tanggal 29 Maret. Setelah itu Persipura akan langsung untuk segera kembali ke Jayapura untuk melakukan persiapan menjamu PS. Tira tanggal 7 April 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

“29 mereka uji coba lapangan dan tanggal 30 pertandingan, setelah itu 31 mereka kembali lagi ke Jayapura untuk persiapan tanggal 7 April lawan PS. Tira di Mandala. Ada 7 pemain yang tinggal dan tetap menjalani latihan.” tutupnya.(aan/yek)

 

Daftar Nama 24 Pemain yang Diboyong

Penjaga Gawang

Dede Sulaiman, Tri Hamdani Goentara, Fitrul Dwi Rustapa

Pemain Belakang

Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Maiga Abdoulaye, Andri Ibo, Muhammad Tahir

Gelandang

Gosner Papua Paskhalindo Komboy, Marsel Alexsander Kararbo, Boaz Aturury, David Kevin Wanto Rumakiek, Evraim Tonci Awes, Imanuel Wanggai, Ian Luis Kabes, Todd Rivaldo Ferre, Elisa Basna

Penyerang

Gunansar Papua Mandowen, Hilton Mauro Mereira, Marcel Silva Sacramento, Ronaldo Rubener Wanma, Boaz Solossa, Prisca Womsiwor,