BERBAGI
Garuda Indonesia

JAYAPURA – Garuda Indoenesia dan Bank Mandiri sebagai bank partner kembali akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan dilaksanakan pada 23 hingga 25 Maret mendatang di Mall Jayapura.

Sales Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Oktavianus Tampi mengatakan GATF tersebut juga akan dilaksanakan secara serentak di 29 kota di Indonesia, yang diharapkan hal itu akan menjadi saran bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun, memilih liburan yang tepat dan paket yang menarik.

“Event GATF ini juga merupakan salah satu one stop shoping kerena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya,” ujar Oktavianus kepada para insan pers, di Jayapura, Rabu (21/3).

Dikatakannya, pada Maret tahun lalu di Kota Jayapura, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 10 ribu pengunjung dengan total penjualan mencapai lebih dari Rp 8 miliar dan pada GATF September 2017 lalu, Garuda juga menargetkan sebanyak 15 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp 8,7 miliar.

“Dalam pergelaran GATF Maret 2018 ini akan dihadiri oleh Garuda Indonesia group dan para mitra usaha lainnya terdiri dari 13 travel agent, hotel dan resort, tour operator, corporate partners, media partner dan Bank Mandiri sebagai bank partner,” jelasnya.

Menurutnya, selama pelaksanaan GATF tersebut, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik, di antaranya program “Happy Hour” di mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon spesial pada pukul 12.00 hingga 15.00 dan 18.00 hingga 20.00 WIT serentak di seluruh kota menyesuaikan waktu setiap harinya.

Selain itu, ada juga program “Best Deal” di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional hingga 50 persen untuk seluruh kelas yang tersedia. Dan program “Reguler” diskon hingga 13 persen untuk rute domestik dan 20 persen untuk rute internasional.

“Ada juga diskon tambahan 50 persen (maksimal Rp 1 juta) dengan fiesta poin dari Bank Mandiri, cicilan 0 persen hingga 12 bulan bagi pengguna Mandiri Kartu Kredit dan juga program tukar poin Telkomsel,” pungkasnya. (sun/man)