BERBAGI

Kiper Persipura Jayapura
Kiper Persipura Jayapura

JAYAPURA– Dalam Memepersiapkan Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura menuju musim Kompetisi 2018, Manajeman Persipura Jayapura kembali mendatangkan seorang Kiper lagi asal Garut, Jawa Barat, Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul yang langsung bergabung di saat Persipura Jayapura menggelar latihan sore di Stadion Mandala langsung terlihat enjoy dalam mengikuti setia program latihan yang di berikan Pelatih Kiper Allan Haveludin.

Pemain yang di musim kemarin bermain untuk Pesegres, Gresik di Liga 1 dan ahirnya terdegradasi ke Liga dua itu mengaku senang bisa bergabung bersama Persipura Jayapura. Ia mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persipura Jayapura.

“Saya disini untuk motivasi lebih, tentunya ini kesempatan besar untuk saya, dan semoga nanti saya bisa memberikan kontribusi yang baik dan juga bisa membanggakan Persipura.”ujar Fitrul Dwi Rustapa kepada Wone di Stadion Mandala Jayapura, Rabu, (21/02).

Menurutnya Persipura adalah tim berkelas yang tetap menajdi salah satu tim yang patut di perhitungkan di musim yang akan datang, “Persipura punya nama besar, dan pastilah semua tim akan memperhitungkan, dan kami pemain akan berusaha untuk memberikan yang terbaik nantinya,” tuturnya.

Ia berharap dengan kehadirannya di Tim Persipura bisa mendapat tempat di hati seluruh pencinta Mutiara Hitam Persipura Jayapura.

“Saya tidak bisa janji tapi pasti saya akan berusaha jika nanti di percayakan untuk main dan semoga kehadiran saya di sini dapat diterima oleh semua pendukung,”tutupnya (aan/pel)